Rabu, 23 Maret 2016

Contoh Berita Acara Pemeriksaan Dokumen

BERITA ACARA PEMERIKSAAN DOKUMEN
Berita Acara Pemeriksaan Dokumen (“Berita Acara”) ini dibuat di ___________ pada hari ini _______ tanggal __ ________ ____ oleh dan diantara:
Nama : _______________.
Tempat/Tanggal Lahir : _______________.
Alamat : _______________.
No. KTP : _______________.
Selanjutnya dalam Berita Acara ini disebut sebagai “PIHAK PERTAMA”
Nama : _______________.
Tempat/Tanggal Lahir : _______________.
Alamat : _______________.
No. KTP : _______________.
Selanjutnya dalam Berita Acara ini disebut sebagai “PIHAK KEDUA”
Pihak Pertama dan Pihak Kedua secara bersama-sama selanjutnya disebut sebagai "Para Pihak". Para Pihak dengan ini menerangkan dan menyatakan sebagai berikut:
  1. Bahwa, pada hari ini Pihak Pertama dan Pihak Kedua telah melakukan pemeriksaan dokumen ______________ yang berupa Surat ____________ nomor ____________ tanggal ______________ (“Dokumen”), pemeriksaan mana bertujuan untuk _______________________________.
  2. Bahwa, pemeriksaan Dokumen tersebut dilakukan dengan cara ______________ di lokasi ________________ dan dengan meminta keterangan serta informasi langsung yang diperlukan dari ______________.
  3. Bahwa, dari pemeriksaan Dokumen tersebut, maka telah diperoleh kesimpulan bahwa _______________________________.
Demikian Berita Acara Pemeriksaan Dokumen ini dibuat sebagai hasil dari pemeriksaan Dokumen sebagaimana dimaksud diatas dan agar dapat dipergunakan sesuai dengan keperluannya.
Para Pihak,
Pihak Pertama Pihak Kedua
________________ _________________
Untuk men-download draf surat di atas dalam format MS Word Document secara bebas (gratis), silahkan SUBSCRIBE lebih dulu di channel kami, lalu pilih file surat yang diperlukan untuk download. Untuk subscribe tidak diperlukan registrasi. Subscribe dan Download dapat dilakukan DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULER