Rabu, 23 Maret 2016

Surat Kuasa Pembuatan Angka Pengenal Importir (API)

SURAT KUASA

Surat Kuasa ini dibuat pada hari ini, ______________ tanggal __ ___________ ____ bertempat di _______________ (“Surat Kuasa”) oleh:

Nama : ____________________.
Alamat : ____________________.
Nomor KTP : ____________________.

-dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT. ___________________ selaku Direktur Utama, Suatu Perseroan terbatas yang berkedudukan di _______________________, selanjutnya dalam Surat Kuasa ini disebut sebagai “Pemberi Kuasa”.

Pemberi Kuasa dengan ini memberi kuasa kepada:

Nama : ____________________.
Alamat : ____________________.
Nomor KTP : ____________________.
-selanjutnya disebut sebagai “ Penerima Kuasa

--------------------------------- KHUSUS ---------------------------------

Untuk dan atas nama Pemberi Kuasa, berwenang melakukan segala tindakan yang diperlukan sehubungan dengan pembuatan Angka Pengenal Impotir Produsen (“API-P”) / Angka Pengenal Importir Umum ("API-U") atas nama Pemberi Kuasa di Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian Perdagangan (“Disperindag”).

Untuk keperluan tersebut di atas, Penerima Kuasa berwenang untuk mewakili Pemberi Kuasa untuk menghadap dimana diperlukan, ke instansi Disperindag maupun kantor pusat dari Disperindag tersebut dan/atau menghadap ke instansi lainnya yang berwenang dan diperlukan sehubungan dengan pemberian kuasa ini; Membuat, menandatangani, menyerahkan dan/atau menerima surat atau dokumen lain yang terkait dan diperlukan sehubungan dengan pemberian kuasa ini, khususnya menerima dokumen API-P/API-U; Pada umumnya melakukan segala tindakan yang diperlukan dan dianggap baik oleh Penerima Kuasa guna terlaksananya dengan baik maksud dan tujuan pemberian kuasa ini.

Demikian Surat Kuasa ini dibuat pada tempat dan tanggal tersebut sebagaimana disebutkan di bagian awal Surat Kuasa ini.

Pemberi Kuasa Penerima Kuasa

Untuk men-download draf surat di atas dalam format MS Word Document secara bebas (gratis), silahkan SUBSCRIBE lebih dulu di channel kami, lalu pilih file surat yang diperlukan untuk download. Untuk subscribe tidak diperlukan registrasi. Subscribe dan Download dapat dilakukan DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULER